FANDOM

AzerbaijanAzerpunjabi (Shanker berencana pindah kesini), Azerbaijanonacantik, atau Azerganjani, adalah negara muda yang merupakan juragan ganja, bakmi kuah dan minyak terbesar di dunia. Pabrik ganja terbesar di dunia ada di kota Ganja, kota terbesar kedua di Azerbaijan. Pabrik bakmi kuah terbesar di dunia ada di kota Baku (bakmi kuah). Ganja sudah ada berabad-abad sejak zaman prasejarah, sedangkan bakmi kuah diperkenalkan oleh orang Indonesia yang nyasar, sehingga kota Ganja menjadi pusat ganja terbesar, dan Baku menjadi pusat bakmi kuah terbesar. Sayangnya, dua benda ini sudah diklaim oleh Malaysia.

Informasi tentang zaman pra-sejarah Azerbaijan ditulis oleh Oscar Wilde didalam buku berjudul Azerbaijan History's dan berusia ribuan tahun.

Azerbaijan adalah negara paling toleran di dunia, dan sering menggunakan pasukannya untuk menanam bunga bangkai dan kentang di kuburan Armenia dan mengirim lumpur lapindo ke Armenia. Tujuan penanaman kentang dan bunga bangkai agar Armenia takut ke Azerbaijan karena bau, mencegah bangkitnya zombie-zombie Armenia untuk merebut Nagorno-Karabakh.

Penjajahan dibawah Rusia Edit

Katarina dari Rusia mengirim manusia otot dan Satpol PP untuk merebut Azerbaijan. Mata-mata terseksi Rusia pun berhasil mengecoh Azerbaijan dan mencuri ganja kuku bima. Langsung, seluruh pasukan Rusia dipersenjatai, dan akhirnya mereka menjajah Azerbaijan dan merampok ganja kuat. Akibat ganja itu, Rusia amat kuat dan berhasil membentangkan kekaisarannya sampai Alaska.

Perang Dunia II dan Hitler Edit

Adolf Hitler langsung memerintahkan untuk menguasai Azerbaijan setelah mencoba ganja. Tujuan menguasai tempat ini adalah untuk ganja dan minyak. Hitler berhasil, dan segera memborong jutaan ton ganja, dan mendirikan barikade-barikade. Rusia hancur akibat ganja ini.

Ketika Jerman akhirnya hampir kalah, Hitler yang sedih di bunker hendak makan ganja kuku bima, tapi ia malah ambil ganja bunuh diri, yang menyebabkan ia bunuh diri tanpa sadar. Berakhirlah Perang Dunia II.